Keylogger, Internet Aman untuk Anak

in ,

Di era serba teknologi ini, barang-barang seperti handphone, komputer, laptop, dan sebagainya telah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat dunia. Bahkan alat-alat tersebut kini merupakan penunjang pendidikan dan pekerjaan. Mulai dari anak kecil hingga dewasa telah akrab dengan hal-hal seperti itu. Namun, alat-alat seperti itu memiliki sisi negatif. Apalagi saat ini sedang marak-maraknya video porno mirip artis di negeri kita. Video itu telah tersebar di masyarakat Indonesia dan mudah sekali diunduh oleh semua kalangan.

Anak-anak sering penasaran akan dunia teknologi, apalagi dirumahnya memiliki komputer yang tersambung dengan internet, pasti dia sering melalang-buana di dunia maya. Jika tanpa pengawasan orang tua, mereka bisa menyalahgunakan internet tersebut dan mencari video tersebut karena penasaran. Nah, jika sang orang tua kerja full day, di komputer sang anak sebaiknya diberi keylogger agar sang orang tua dapat mengetahui kegiatan yang dilakukan sang anak ketika di depan komputer. Setelah itu, orang tua tersebut dapat memberikan pengarahan untuk menggunakan internet dengan baik dan seperlunya.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan download jurnal saya disini.


4 comments to...
“Keylogger, Internet Aman untuk Anak”
anggasona

yups, jika keyloger digunakan sbgaimana mestinya pasti bermanfaat sob, tp sewaktu krmn2 ada demamnya bermain poker zynga malah bnyk yg menggunak keyloger ini untuk mendapatkan email n pass nya para pengguna lainnya, parah bgt :)

btw. nice info sobat, sangat bermanfaat sekali artikelnya, jika berkenan silahkan komentar dan berkunjung balik ya, ty :)


deasy

baiknya unt. penggunaan sofware seperti keylogger memang digunakan seperlunya, dan sesuai.. untuk pengawasan anak adalah ide yg bagus untuk melihat situs- situs atau apa saja yg dibuka dalam penggunaan komputer sehat", namun tidak seharusnya untuk mengetahui lebih lanjut datd2 pribadi spt password akun, dan mengutak - atiknya.. kita juga harus tahu kode etik hehe... Thanks dah sharing! Nice post article


Anonim

I would like to exchange links with your site www.blogger.com
Is this possible?


Anonim

I would like to exchange links with your site www.ephamcorp.co.cc
Is this possible?



My Popularity (by popuri.us)

Link Exchange

Epham Corp.

Our Friends