Membuat Readmore di Blogger

in

Selamat datang para pembaca. Saya minta maaf karena lama tidak up-date artikel karena ada keperluan pribadi sehingga menyita banyak waktu saya. Sekarang saya kembali lagi untuk memberikan sedikit ilmu untuk anda para pembaca setia Epham Corp, yaitu tentang cara membuat read more di artikel blogger. Para blogger pastinya tidak ingin artikelnya termuat penuh di halaman utama, melainkan hanya ingin ringkasan artikelnya saja yang termuat di halaman utama. Mudah saja jika anda berkenan untuk menyingkatnya. Anda tinggal masuk edit html di artikel anda kemudian tuliskan kode "<!--more-->" (tanpa ") di akhir artikel yang ingin diringkas. Yah, cukup sekian informasi yang dapat saya bagikan. Saya memohon kritik dan sarannya jika terdapat kesalahan dalam artikel ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Tolong beri komentar dan follow saya ya... Terima Kasih.


2 comments to...
“Membuat Readmore di Blogger”
catureko

wah langsung di coba sob,, salam kenal yaa,,, n thx atas informasiny,,, knjungan balik yaa


catureko

maaf blog saya yang benar ini
www.catureko.blogspot.com



My Popularity (by popuri.us)

Link Exchange

Epham Corp.

Our Friends