Ring O, Ramalan Alam Bawah Sadar

in

Ring O, sebuah teknik meramal yang berbasis alam bawah sadar kita. Ring O dapat membantu kita menentukan hal yang baik dan buruk terhadap kita. Misalkan jika kita sedang dihadapkan pada sebuah barang yang kita tidak tahu isinya. Hanya dengan bermodalkan jari telunjuk dan jari jempol tangan kita, kita dapat menebak, barang tersebut baik atau tidak bagi kita. Karena menggunakan jari-jari tersebut dan membentuk suatu lingkaran, maka teknik ini disebut Ring O. OK, daripada penasaran, lebih baik kita langsung praktek aja.

Study Kasus:
Nah, kasusnya sama dengan penjabaran di atas. Kita dihadapkan pada sebuah minuman yang berisi alkohol. Alkohol kan berbahaya bagi kita, pastinya alam bawah sadar kita dapat memberitahukan bahwa minuman tersebut berbahaya. Kita pura - pura tidak tahu apa isinya, jadi kita menggunakan teknik Ring O.
  1. Dekatkan minuman tersebut dengan kedua tangan kita.
  2. Buat Ring O dari tangan kiri kita dan tangan kanan kita sebagai penariknya.
  3. Tanyakan pada hati anda, minuman itu berbahaya atau tidak untuk diri anda?.
  4. Tarik Ring O anda dengan lembut.
  5. Jika Ring O terlepas, itu memberikan jawaban TIDAK (lihat gambar).
  6. Jika Ring O tetap bertahan (tidak terlepas), itu memberikan jawaban YA (lihat gambar).
  7. Nah, apa yang terjadi setelah ring O didekatkan pada minuman tersebut? tetap bertahan bukan? Ring O telah memberikan jawaban YA dari pertanyaan anda bahwa Minuman tersebut berbahaya.
Sudah mencoba? pastinya sudah dan berhasil. Karena menurut sumber yang saya dapatkan, teknik ini sudah tenar di Jepang dan dapat dilakukan oleh semua umur. Dan katanya, teknik ramalan ini juga bisa membantu pada saat menghadapi Ujian, wah, bisa-bisa dapat nilai sempurna terus. Tapi, saya hanya berpesan, jangan menganggap teknik ramalan ini sangat membantu kehidupan anda, apalagi kepada pelajar yang sering menghadapi ujian. JANGAN TERLALU PERCAYA PADA RAMALAN, TAPI PERCAYALAH PADA USAHAMU SENDIRI.


2 comments to...
“Ring O, Ramalan Alam Bawah Sadar”
eph

Silahkan Coba....


Ghani

Dicoba Sob



My Popularity (by popuri.us)

Link Exchange

Epham Corp.

Our Friends