Epham Corp Masuk Nominasi Still Winner

in

Setelah sekitar satu bulan penantian, akhirnya para pemenang Machung Blog Competition diumumkan. Saya tidak menyangka bahwa dua artikel saya yang saya kirim yaitu, "Gunakan Pembacaan Huruf “C” dengan Benar!" dan "Berbahasa Benar, Bahasa Indonesia" ternyata masuk nominasi pemenang. Meskipun hanya menjadi juara favorit, saya sangat bersyukur karena tulisan sederhana saya terpilih menjadi juara.

Awalnya saya hanya sekedar iseng untuk mengikuti kompetisi ini, Karena saya belum pernah mengikuti kompetisi blog sebelumnya. Saya dan partner saya, Wilson Pranata (Penulis Blog'e Mas Wilson) mencoba mendaftar karena persyaratannya cukup mudah. Kami saling berdiskusi, topik apa yang cocok dibahas untuk tema kompetisi tersebut. kami berdua bekerjasama untuk menemukan topik yang tepat, dan akhirnya Wilson mengambil topik budaya dan saya mengambil topik bahasa. Topik yang saya ambil membahas tentang kesalahan bahasa kita. Tidak perlu saya jabarkan karena sudah saya jelaskan di kedua artikel saya. Intinya saya berharap kita mempergunakan bahasa kita sebagai bahasa primer di negeri sendiri.

Sekarang saya akan membahas tentang hasil kompetisi ini. Menurut juklak yang tertulis, artikel yang masuk nominasi still winner akan memperoleh hadiah berupa Paket Hosting 250 Mb, karena artikel saya dua berarti dapat 500 Mb sepertinya. Lumayan untuk membuat website Pramuka saya yang awalnya menggunakan Hostingan gratis (Tapi sayangnya, hingga kini saya belum mendapat kejelasan hadiah tersebut). Kemudian dari kompetisi ini saya termotivasi untuk menulis artikel di Epham Corp yang lebih berisi dan ingin mengikuti kompetisi blog yang ada. Jadi, untuk para sahabat blogger yang mengetahui akan adanya kompetisi blog lagi, tolong saya diberi tahu, ya. Sukses untuk para Blogger Indonesia.


2 comments to...
“Epham Corp Masuk Nominasi Still Winner”
klp

selamat atas prestasi yang telah di capai... mudah mudahan kedepannya bahasa indonesia menjadi salah satu bahasa internasional..


rafli pratama

Selamat yah... Semoga bisa menang di lomba yang lain..



My Popularity (by popuri.us)

Link Exchange

Epham Corp.

Our Friends