Power Ranger, from Past to Future

in

"Ayaya... musuh kembali menyerang kota." terika ALFA.

"OK Ranger kita meluncur!!" Sahut, Rocky, Ranger merah.

Halo, masih ingat dengan kata2 itu,, Yup benar sekali, percakapan tersebut ada di dalam serial TV dan kita mengenalnya dengan sebutan "POWER RANGER". Kelompok Super hero yang memiliki seragam warna warni ini selalu berhasil menumpas kejahatan dengan Serial TV ini seperti tidak ada habisnya karena sejak saya berusia tiga tahun, serial TV ini sudah tayang di Stasiun TV Indonesia. Nah, sekarang saya akan membahas daftar keturunan dari Power Ranger di tahun 1993 hingga sekarang.

Morphin
Power Ranger ini merupakan leluhur berdirinya power ranger. Dulu saya nonton ketika masih umur 3 tahun, masih kecil. Dulu serial ini merupakan kebanggaan saya selain Jiban dan Winspector, masih ingat? serial ini dulu punya edisi Movie, tapi grafiknya masih buruk tapi saya anggap keren karena sudah memiliki teknologi yang hebat.

Zeo
Power ranger ini generasi kedua, para pemainnya tetap, hanya berganti kekuatan yang mereka dapat dari dunia maya. Versi jepangnya berjudul Star Ranger, terakhir saya tonton ketika berusia 9 tahun.

Turbo
Ini merupakan generasi selanjutnya, kekuatan kendaraan yang mereka pakai. Yang unik dari generasi ini adalah Justin, ranger biru. Anak ini berukuran pendek, namun ketika berubah, ia menjadi tinggi. kemudian ada Ranger tambahan, namanya Blue Senturion, robot polisi yang uniknya juga memiliki seorang anak.

In Space
In space, generasi ini menurut saya adalah pelarian para ranger turbo, kecuali justin. Mereka menuju luar angkasa dan bertemu ranger baru juga alfa.

Lost Galaxy
Kalau ini gak ada hubungannya dengan ranger ranger sebelumnya. Ranger ini muncul di kota luar angkasa.

Lightspeed Rescue
Sekumpulan tim SAR yang bermarkas di dalam air, hampir sama dengan turbo, karena zord mereka berbentuk mobil.

Time Force

Kalau team ini datang dari masa depan, asik juga.

Wild Force

Wild force, hampir sama dengan Galaxy sepertinya, hanya saja mereka sedikit menggunakan ilmu mistis. markas mereka berbentuk kura-kura yang mengapung di udara.

Ninja Storm
Nah, ini merupakan team idola saya, karena mengingatkan saya pada serial Ninja Jiraiya.

Dino Thunder
Mirip dengan Morphin, ranger hitamnya pun dari morphin.

S.P.D.

Ini juga salah satu favorit saya, sekumpulan ranger polisi masa depan. misalkan polisi Indonesia seperti ini pasti keren.

Mystic Force
Kalau yang ini saya tidak bagitu mengikuti episodenya.

Operation Overdrive
Hampir sama dengan Turbo, namun mereka juga keren. saya pernah menonton versi jepangnya dimana Overdrive berkolaborasi dengan Jungle Fury.

Jungle Fury
Jungle Fury, ini merupakan kelompok team ranger yang masih dapat kita tonton di Indosiar.

R.P.M.
Power ranger ini belum muncul di tanah air, tapi dari gambar-gambar yang saya lihat dan dari video you tube, power ranger ini juga keren. Menurut saya, seragam mereka hampir mirip dengan five man.

Oke, itu saja yang dapat saya berikan kepada anda, semoga artikel ini dapat sedikit menghilangkan rasa penat anda dengan sedikit bernostalgia. Info Lengkap, klik Power Ranger Central.


3 comments to...
“Power Ranger, from Past to Future”
Efraim Christoni

Mengingatkan saya pada waktu kecil dulu...
sampe2 selalu menunggu episode berikutnya..


Anonim

hahaha, dulu acara ini ga pernah terlewatkan sob, keren bgt ni film, walau skrg banyk film untuk anak2 tp kyknya ni film ga ada matinya, hhehe...


Selimut

ini tontonan wajib di masa kecil selain Dragon Ball...



My Popularity (by popuri.us)

Link Exchange

Epham Corp.

Our Friends